Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Puding Margarin Manis dan Gurih

Resep Puding Margarin Manis dan Gurih. Pudding merupaka salah satu makanan yang disukai oleh semua orang baik anak kecil maupun orang dewasa semua suka akan rasa pudding. Dan sekarang ini pudding menjadi salah satu makanan yang favorit ada pun salah satu yang paling dinikmati yakni pudding dengan resep puding margarin. pudding yang menggunkan resep tersebut akan menambahkan cita rasa terhadap pudding. Maka dari itulah pudding menjadi salah satu makanan favored.selain itu ada juga macam bentuk dan varian rasa yang mungkin Anda bisa coba.

Perlu diketahui Resep puding yang satu ini membuming lagi dinternet meskipun sebelumnya sudah pernah vakum. Memadukan antara margarin dengan puding sepertinya memang tidak lazim. Karena apabila keduanya dipadukan akan menghasilkan rasa yang sangat istimewa mantab.

Resep Puding Margarin


Bagi Anda yang inggi membuat pudding yang enak dan mantab ini kami sajikan resep puding margarin yang mantab yang dapat Anda prektekan setelah membaca resep ini. Berikut resepnya silakan disimak :

Resep Puding Margarin
Resep Puding Margarin

Bahan Agar Margarin:
  • Margarin 150 gram (bisa juga 100 gram Blue Band )
  • 150 gram gula pasir
  • 100 gram tepung terigu,sangrai
  • 700 ml air
  • 1 bungkus agar-agar putih
  • 1 butir telur,
  • 1 sachet SKM ( Susu Kental Manis ) putih
  • Vanili secukupnya

Cara Membuat Puding Margarin

  1. Kocok (gunakan mixer atau whisker) margarin sampai lembut, tapi jangan sampai mengembang kemudian masukkan telur, lalu kocok kembali sebentar kemudian masukkan SKM, vanili dan kocok lagi sebentar. Yang Terakhir masukkan tepung terigu, kemudian aduk rata.
  2. Persiapkan panic bersih, lalu isi dengan 700 ml air, kemudian masukan agar-agar dengan gula dan masak hingga mendidih. 
  3. Setelah mendidih langsung matikan apinya, lalu masukkan adonan margarin yang tadi dan aduk sampai rata
  4. Hidupkan kembali apinya, lalu masak sampai adonan meletup-letup dan lembut lembut.
    Setelah matang dan lembut, segera angkat dan tuangkan ke dalam Loyang atau cetakan puding, lalu dinginkan pada suhu ruang.

Itu tadi resep dan caram pembuatan pudding yang bisa Anda praktekan dirumah atau Anda praktekan bersama teman-teman Anda. Selain dibuat seperti resep yang sudah kami sajikan tersebut, Anda juga bisa membuat pudding yang sesuai dengan keinginan Anda. Varian rasa pun bisa juga Anda pilih dan Anda campukan kedalam pudding jika Anda hendak membuatnya. Dan ternyata pudding pun dapat dibentuk –bentuk dengan menggunkan cetakan. Ada banak cetakan yang bisa dibuat untuk mencetak pudding.

Resep dan cara pembuatanya yang simple dan mudah dapat Anda pelajari dalam waktu sebentar. Setelah anda mencoba membuat Anda bisa tularkan resep tersebut kepada tetangga Anda juga teman-teman Anda.
Makanan ringan tersebut juga bisa  dijadikan teman santai bersama keluarga saat sedang menikmati acara televisi. Jadi Anda sekarang tidak perlu khawatir lagi akan cemilan yang akan Anda nikmati saat sedang bersantai. Hal teesebut juga bisa mengurangi pengeluaran keuangan Anda apabila Anda sudah pandai membuat makanan kecil seperti pudding tersebut.

Demikian ulasan mengenai  resep puding margarin. semoga artikel tersebut dapat menjadi bahan informasi dalam belajar memask Anda saat inggi membuat cemilan yang enak dan bergizi. jadi kesehatan makanan dan gizi makan pasti akan lebih bergizi apabila kita bisa mengolah makanan sendiri. Sekian ulasan tersebut kami sampaikan semoga bermnfaat dan selamat memcoba membuat pudding yang mantab.


Posting Komentar untuk "Resep Puding Margarin Manis dan Gurih"